Penerimaan Anggota Baru (PAB) IOM-ITB Tahun 2014

Berita ·

Silaturahim Orangtua Mahasiswa Baru ITB Tahun Akademik 2014/2015 dalam rangkaian Kegiatan PAB IOM-ITB Tahun 2014 telah selesai dilaksanakan pada Hari Senin 11 Agustus 2014 pkl. 07.30 s.d. 16.00 WIB di Aula Barat Kampus ITB, Jl. Ganesa 10 Bandung. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah orangtua mahasiswa baru itb Tahun Angkatan 2014 dan undangan lainnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain:

1. Prof. Akhmaloka, Ph.D (Rektor ITB), untuk memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara tersebut.

2. Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA (Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan ITB), sebagai pembicara dan narasumber pada paparan dan diskusi interaktif dengan tema: “Sistem Pendidikan di ITB”

2. Dr. Ir. Ahmad Nuruddin, M.Sc (Kepala Lembaga Tahap Persiapan Bersama ITB), sebagai pembicara dan narasumber pada paparan dan diskusi interaktif dengan tema: “Kiat Sukses Menempuh Pendidikan Tahap Tahun Pertama di ITB”

3. Dr. Surono (Kepala Badan Geologi Kementerian ESDM RI), sebagai pembicara dan narasumber pada paparan dan diskusi interaktif dengan tema: “Pengalaman sebagai Mahasiswa dan Orangtua Mahasiswa ITB”

4. Dr. Ir. Ade Bagdja, MME (Ketua Umum IOM-ITB), sebagai pembicara pada paparan visi, misi, dan program iom-itb serta kaderisasi pengurus iom-itb.

5. Mohammad Jeffery Giranza (Presiden Kabinet Mahasiswa ITB), sebagai moderator pada paparan pembicara.

 

 

Keterangan: Diinformasikan kepada para orangtua mahasiswa baru itb Tahun Angkatan 2014 yang belum menyerahkan Form Data Isian Keanggotaan yang sudah diisi lengkap pada Acara Tgl. 11 Agustus 2014 di Aula Barat ITB, dapat diserahkan ke SEKRETARIAT IOM-ITB (Gd. Campus Center Barat ITB Lantai Dasar, Jl. Ganesa 10 Bandung 40132) via Pos, e-mail (sekretariat@iom-itb.org) atau Fax: 022-2512401

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>